Hasilkan Uang dengan Hal-Hal Menyenangkan

12 Komentar untuk "Setting Internet Three Saat Kuota Habis - Android"

  1. kalau bulan yg lalu memang tri lg eror dan berbaik hati. tapi sekarang masalahnya tri itu sekarang kalau kuota habis ya sinyal hsdpa jug di lock jd jangan harap bisa internetan cepat. sudah saya coba di hp andeoid

    BalasHapus
  2. @gebyok

    Sampai saat ini tetap bisa kok, asalkan sabar mengkonek diskonek dan jangan lupa set network ke WCDMA Only...

    BalasHapus
  3. Nasib saya sama mas gebyok sama,bulan bulan kemaren downoad sehari bisa ber giga giga sekarang mau buka facebook aja dari pagi sampai sore nggak bisa

    BalasHapus
  4. Asal kita sabar disco disco trus ampe dpt speed yg oke, bs up to 6mbps. gw aj kadand disco sampe 1jam br dpt.

    BalasHapus
  5. @Anonim

    Iya bro, pokoknya harus sabar :D

    BalasHapus
  6. gan ,sskrg tre kouta abis udah lumayan dpet speed 4-15kb/s
    ckup cpet buka fb dll, tpi g scepet dlu,,,udah ane coba berkali'' connect disconnect ttep dpet'a 4-15kbs
    apa agan'' msih bsa dpet kcepetan smpe 200kb/s kya dlu gan???

    BalasHapus
  7. @Ade N. Akbar
    Iya gan,
    Sekarang Internet Three sedang mengalami maintenance, jadi speed ya sekitar segitu 4-15 kB/s.
    Sebelum maintenance sih konek diskonek masih lancar gan...

    BalasHapus
  8. ohh gitu gan,
    trus gmn nh gan? kira'' bakal bisa lgi gk?
    di share y gan klo da triktrik bru..hhehe mu yg grtissss za ane

    BalasHapus
  9. @Ade N. Akbar
    Ane sih kurang tau gan,
    tapi kayaknya benernya lama...

    BalasHapus
  10. Gan,dial up itu maksud nya apa? Bales ya

    BalasHapus
  11. @Filipo Marcelino

    Dial up itu artinya proses pada saat ingin mengkonek'an Hp/Modem internet...

    BalasHapus

Berikan Komentar Terbaik Anda:
*Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau yang sejenis, akan dihapus.

Emoticon