Hasilkan Uang dengan Hal-Hal Menyenangkan

22 Komentar untuk "Cara Membuat Menu Bar di Blog"

  1. content wrappernya di blog gw kok gak ada yah

    BalasHapus
  2. ia gan sama saya juga gak ada content wrappernya gmn tuh bingung sya,,,mklum baru belajar blog,,

    BalasHapus
  3. ia,, mohon petunjuknya dong wrappernya gak ada..

    BalasHapus
  4. nih udh gue coba berhasil, nah kalo mau masukin postingan di salah satu kategori itu gmn?

    BalasHapus
  5. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang blogging.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  6. Gan Koq punya saya gak ada wrapper nya si,,,

    BalasHapus
  7. keren gan.... cocok bgt bwt newbie macem ane...

    BalasHapus
  8. terima kasih atas tutorialnya , sangat membantu, salam sukses , dan salam blogger

    BalasHapus
  9. Keren Gan... kunjungin blog ane juga ya... http://abdulmuhyi-mui.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. Maaf tolong beri saran dan info untuk blog template modern. Soalnya gak ketemu wrapper content

    BalasHapus
  11. hy saya criz pndatang baru
    saya ingin bertnya kode yang kedua tidak ditemukan di template saya jd tidak dapat membuat menu ...
    itu kenpa ya sob..
    sekian harap diblaz..
    trima kasih

    BalasHapus
  12. y koq wrapperny ga ada ya??

    BalasHapus
  13. content-wrappernya kok ga ada ya? di mana nih?

    BalasHapus
  14. tips bagi yg mau pasang menu di blognya...
    script ini emg jrang yg ada di templatenya ..
    ---> content-wrapper <---

    tapi bisa juga di pasang di bawah kode : body
    oya satu lagi biar blogger gk nyesel, sebelum pasang script menu..
    -->unduh template sobat dulu, buat jaga2..
    -->jgn lupa selalu pratinjau dulu, sebelum di terapkan di blog sobat..

    jgn lupa kunjungi : http://www.jinchuriki.tk/

    BalasHapus
  15. gan, saya udah taruh di BODY, kok masih gagal ya..?


    mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  16. Selamat malam gan, maksih dah share tentang cara atau tutorial di atas, langsung bisa ane praktekin di blog ane gan, www.rangga-atmajaya.com dan ternyata berhasil. makasih banyak, dan ane udah follow blog ente gan, jangan lupa di follow back, kita sebagai blogger indonesia yang peduli terhadap sesama, makasih sekali lagi. Salam Blogger Indonesia. Jika sobat berkenan bisa juga tukar link gan, gimana??

    BalasHapus

Berikan Komentar Terbaik Anda:
*Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau yang sejenis, akan dihapus.

Emoticon