Hasilkan Uang dengan Hal-Hal Menyenangkan

4 Komentar untuk "Bukti Pembayaran Get-Paid.com #1 (GPTreasure)"

  1. selamat gan atas pembayarannya saya boleh nanya dong yah.. daftarnya kpn gan itu???trus sampe dpt koin segitu berapa lama atau berapa tugas yang harus di kerjain??? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum lama gan, bulan Februari ini. Kurang lebih seminggu sejak pendaftaran, sudah bisa payout seperti diatas. Sebagian besar koin dpt dari menonton video, kunjungan website, sama task.

      Hapus
    2. Mantap gan

      Hapus
  2. hebat dong..ajarin dong gan sampe skarng sya blum dpt koin soalnya saya kurang ngerti ama tasknya

    BalasHapus

Berikan Komentar Terbaik Anda:
*Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau yang sejenis, akan dihapus.

Emoticon